Kamis, 05 Januari 2012

Browse » Home » , , » Video HOT Dewi Persik Ciuman

Video HOT Dewi Persik Ciuman

Video HOT Dewi Persik Ciuman


Video HOT Dewi Persik Ciuman

Dalam video bokep yang beredar, Dewi Persik dan Indra Brugman tampak sangat menikmati adegan ciuman bibir yang mereka lakukan. Padahal konon sebenarnya, saat melakoninya, Dewi Persik mengaku, dia dan Indra Brugman sama-sama berdebar, jantung mereka deg-degan kencang.

"Waktu itu memang saya dan Indra deg-degan, karena memang baru pertama kali (berciuman dengan Indra maksudnya hehe karena kalau sama yang lain, hmmm), dan digoda sama kru lain," kata Dewi.

Suara detak jantung Indra dan Dewi terdengar saat beradegan ciuman. Mereka memakai clip-on (sejenis mic kecil-red) yang dipasang di dekat dada, sehingga suara detak jantung mereka terdengar jelas.
Video HOT Dewi Persik Ciuman

"Jadi suara (detak jantung-red) Indra itu terdengar banget. Nah pas itu langsung digodain deh sama yang lain," jelas Dewi Persik.

Untuk beradegan ciuman dengan durasi 1 menit 10 detik itu, Dewi mengaku tak perlu latihan (weleh sudah mahir bro). Lagipula, lanjut Dewi, ia dengan Indra sudah lama berteman akrab sehingga tak sulit menumbuhkan chemistry.

"Saya nggak perlu latihan, kan sudah bisa. Jadi maunya langsung aja biar nggak berulang kali. Tapi yah beberapa kali diulang sama sutradara, katanya feel-nya belum dapet," jelasnya.

Berikut Videonya :

Advertisement below...!

Comments : Ada 0 komentar untuk Video HOT Dewi Persik Ciuman

Poskan Komentar

 
© Copyright 2012 : S I M
Template dari : Free Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didesain Oleh : rianfals